Gitaris Cilik Yang mendunia

Anda sudah belajar gitar sejak kecil,namun tidak jua lihai? Anda sudah beli gitar tapi sulit menyatukan jiawa anda dengan gitar?mungkin anda harus menonton permainan bocah asal Jepang Rika X. Dia adalah seorang gadis berumur sembilan tahun yang sangat piawai bermain gitar listrik. Petikan stringnya selalu bisa membuat penonton berdecak kagum. Rika X yang merupakan nama bekennya di Youtube kerap membawakan banyak melodi sulit.

Salah satunya yang dibawakan oleh gitaris terbaik didunia Guthrie Govan. Rika X juga bisa bermain dalam berbagai gaya, layaknya gitaris ternama didunia. Lagu andalannya yang berjudul “Fives” selalu dibawakan setiap kali melakukan pertunjukan. Dia bahkan menggunakan seluruh fret board hingga membuat permainannya sangat rumit dan kompleks. Gadis yang masih berwajah imut ini tidak takut untuk mencoba hal baru seperti membawakan banyak lagu sulit.

Meskipun dia bukanlah seorang gitaris tercepat di dunia namun saya percaya setelah mendengar permainannya, mungkin anda yang hingga saat ini masih belajar bermain gitar, akan terpacu untuk menjadi yang terbaik.anda tentu tak mau kalah dari anak kecil bukan? Tapi, jika anda merasa pesimis ketika melihat penampilannya. Mungkin anda bisa menelurkan bakat yang sama. Yakni menuntun anak anda untuk menjadi gitaris handal. Tapi sebelum mengajari anak anda bermain gitar. Sebaiknya asah dulu kemampuan anda. Sebab anak jaman sekarang, memiliki kecerdasan tinggi sehingga lebih cepat menangkap pelajaran. Bukan tidak mungkin juga mereka akan mencoba berbagai melodi yang sulit yang akan menyulitkan anda.

Leave a comment