Pentingnya Memiliki Instrumen

Bila anda sudah berhasil menembus audisi dan menjadi band cafe, perjuangan anda tidak berhenti sampai disitu. Pasalnya banyak pesaing yang sudah bersiap merebut tempat anda. Karena itulah penting bagi anda mempertahankan posisi dengan segala cara. Terutama dengan kualitas lagu dan pertunjukan anda.

Untuk Menjadi Band Idaman Manajer dan mendapat respon positif dari audience Jangan melakukan pertunjukkan monoton dengan lagu dan gaya yang sama. Sesekali buatlah kejutan untuk pengunjung. Biarkan mereka berinteraksi dengan anda. Disetiap cafe biasanya ada lebih dari satu band yang lolos audisi, pantau perkembangan mereka dan evaluasi penampilan sendiri. Dimana letak kelebihan mereka dan kekurangan anda.

Hal ini dapat menjadi perisai dikala penampilan anda sedang menurun. Kemudian jangan lupa juga untuk membuat pertunjukan spektakuler. Meski hanya tampil disebuah cafe bukan berarti anda tidak dapat melakukan eksplorasi pada pertunjukkan anda. Jika tidak bisa memperindah tempat anda bermain musik. Anda bisa bervariasi dengan gaya berpakaian band anda.

Melalui pakaian unik, band anda akan lebih diingat oleh pengunjung. Satu hal yang paling penting bagi band cafe adalah memiliki semua instrumen musik, minimal gitar. Kenapa? Karena tidak setiap cafe menyediakan alat musik fuul. Ada yang tidak memiliki drum, ada yg tidak menyediakan piano. Beli gitar, keyboard atau drum mini yang bisa anda bawa setiap kali tampil.

Dengan persiapan matang, anda bisa lebih berkonsentrasi pada lagu yang akan dibawakan. Persiapkan dan cek instrumen sedari awal, agar tidak terjadi hal memalukan selama pertunjukkan.

Leave a comment